### SELAMAT DATANG DI WEBSITE SOFTWARE KOPERASI DAN UKM, SARANA TEPAT SEBAGAI SOLUSI PENYEDIA SOFTWARE KOPERASI DAN UKM MURAH BERKUALITAS ### AGAR ANDA NYAMAN MENDOWNLOAD DI WEBSITE INI, KAMI MEREKOMENDASIKAN MENGGUNAKAN PENELUSUR DENGAN GOOGLE CHROME, DOWNLOAD LANCAR TANPA ERROR ### JIKA ADA HAL YANG PERLU DITANYAKAN TERKAIT PRODUK DAN LAYANAN KAMI, SILAHKAN KONTAK KAMI: CALL / WHATSAPP: 081 573 063 493 ( JAELANI )

SOFTWARE SYSTEM ANTRIAN UNTUK PELAYANAN UMUM


Software System Antrian merupakan software yang sering digunakan pada unit pelayanan umum seperti Bank, Rumah Sakit, Poliklinik, Pembayaran Listrik, PLN, PDAM, Praktek Dokter, Puskesmas dan Sebagainya.

Untuk mendapatkan software ini silahkan   DOWNLOAD DISINI


Software System Antrian adalah aplikasi yang digunakan untuk mengatur antrian dengan menggunakan komputer. Dapat digunakan untuk satu hingga empat loket pelayanan dengan satu urutan nomor antrian. Untuk pencetakan nomor antrian, dapat menggunakan printer kasir (autocutter). Merk printer yang digunakan pada saat aplikasi ini dibuat adalah epson tm u220.

Untuk informasi tambahan bagi pemohon pelayanan, gunakan display tambahan berupa monitor atau televisi dan atur ke resolusi 800x600. Lihat Display Properties->Settings->Display 2->( beri tanda/checkmark pada ) Extend my Windows desktop onto this monitor.

Konfigurasi database menggunakan konfigurasi standar interbase/firebird. Yang disertakan pada paket ini adalah Firebird Embedded Server versi 1.5 ( gds32.dll ).

Penggunaan keypad tambahan untuk pencetakan nomor antrian dan pemanggilan antrian pada loket 1 s/d loket 4, untuk keperluan sebagai berikut :
- bila anda menginginkan pemohon pelayanan sendiri yang menekan tombol tertentu untuk mencetak nomor antrian.
- bila orang/petugas pemanggil antrian hanya perlu untuk menekan dua buah tombol untuk memanggil nomor berikutnya dan memanggil ulang nomor terakhir.

Untuk mendapatkan keterangan yang lebih lengkap, dapat dibaca pada file Antri.chm.


 Gbr. Alat / Hardware yang telah dimodifikasi




Gbr. Diagram Alur Hardware


 Gbr 1: Counter  Antrian

 Gbr 1: Konfigurasi Setting System

Gbr 1: Bentuk Print Struk Antrian Pengunjung

 ===============================================

DAPATKAN SOFTWARE KOPERASI SIMPAN PINJAM  VERSI PRO / KOMERSIAL

Jika koperasi Simpan Pinjam anda cukup besar dan berkembang, anda bisa menggunakan software Profesional yang dirancang khusus dengan sangat lengkap dimulai dari: Pendataan Anggota > Pengaturan Simpanan dan Pinjaman > Akuntansi Lengkap > Laporan yang detail > Pembagian SHU Berdasarkan Anggaran Dasar Koperasi dan Pembagian SHU per Anggota Detail berdasrkan kontribusi anggota terhadap Koperasi. Sistem Multi User, dapat digunakan dengan system online artinya transaksi di cabang akan langsung termonitor di Pusat.

Dukungan dari kami datang langsung ketempat anda atau secara Online berupa:
  1. Konsultasi
  2. Setting / Installasi
  3. Pelatihan
  4. Pendampingan
  5. Simulasi
  6. Garansi
Coba dulu  Programnya   :  DOWNLOAD DISINI

Keterangan Lengkapnya  : DOWNLOAD DISINI 

Surat Penawarannya        : DOWNLOAD DISINI 

Brosur Software              : DOWNLOAD DISINI 


Apabila mengalami kesulitan dalam installasi, jangan ragu silahkan hubungi kami By Phone atau SMS ke:
HP : 081 573 063 493    [ JAELANI ]


Semoga bermanfaat  dan Koperasi anda semakin berkembang

Salam
JAELANI

--------------------------------------


 

DAPATKAN PROGRAM KOPERASI SIMPAN PINJAM PLUS AKUNTANSI LENGKAP SIAP PAKAI MUDAH DIGUNAKAN DENGAN HARGA TERJANGKAU
HUBUNGI BY WHATSAPP:
081 573 063 493
( JAELANI )

PROFIL SOFTWARE DAN DEMO PROGRAM


LOKASI / SHOW ROOM

PENCARIAN UNGGULAN TENTANG KOPERASI

SOFTWARE KOPERASI - SOFTWARE KSP - SOFTWARE KSU - PROGRAM KOPERASI - PROGRAM KSU - PROGRAM KSP - SOFTWARE KOPERASI ANDROID - PROGRAM KSP ANDROID - PROGRAM TOKO KOPERASI - SOFTWARE TOKO KOPERASI - MINIMARKET KOPERASI - KOMPUTER KOPERASI - KOMPUTER TOKO KOPERASI - LAPORAN RAT - LAPORAN KEUANGAN KOPERASI - PENGURUS KOPERASI - PENGAWAS KOPERASI - MANAGER KOPERASI - MANAJEMEN KOPERASI - AKUNTANSI KOPERASI - ARTIKEL KOPERASI - UNDANG UNDANG KOPERASI - SERVER KOPERASI - PEMBAGIAN SHU KOPERASI - SOFTWARE EXCEL KOPERASI

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More